Valentine Bugar: Relationship Goal ala Pasangan Seleb Indonesia

Team Gelora bosen dengan aktivitas pacaran yang cuma pergi makan, nonton, ngemall, aja? Pingin dong ada variasi kegiatan lain, yang bikin kita makin anget sama doi? Bisa nih, mulai ajak si dia ikut olahraga di #GeloraIndonesia. Ternyata, seru lho kalau bisa olahraga dan sehat bareng pasangan. Ada nih beberapa pasangan yang bisa jadi inspirasi #TeamGelora buat memulai gaya hidup sehat bareng pasangan tersayang:

1. Selalu kompak dan mesra, pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian selalu rutin olahraga

Image result for Ganindra Bimo dan Andrea Dian olahraga



2. Suka olahraga, gak heran kalau Andrew White dan Nana Mirdad punya bentuk tubuh idaman

Image result for Andrew White dan Nana Mirdad olahraga



3. Tak selalu di tempat gym, Jennifer dan Irfan Bachdim juga biasa olahraga di luar ruangan

Image result for Jennifer dan Irfan Bachdim olahraga



4. Titi Kamal dan Christian Sugiono juga punya hobi olahraga bareng lho.

Image result for Titi Kamal dan Christian Sugiono olahraga



5. Gemar olahraga bareng bikin Gisel dan Wijin makin lengket aja deh

Image result for Gisel dan Wijin olahraga





6. Sering olahraga bareng, otot Sabrina Chairunnisa udah gak kalah sama Deddy Corbuzier

Image result for Sabrina Chairunnisa Deddy Corbuzier  olahraga




7. Romantis, Anjasmara dan Dian Nitami selalu kompak dalam olahraga

Image result for Anjasmara dan Dian Nitami olahraga

8. Awet muda, Darius dan Donna Agnesia ternyata selalu sempatkan olahraga di sela kesibukan

Image result for Darius dan Donna Agnesia olahraga bareng

Wah menginspirasi banget ya. Sesibuk-sibuknya mereka dengan aktivitasnya, pasangan seleb tadi bisa tetap komit berolahraga sambil menghangatkan relasi. Yuk Team Gelora ajak pasangan berolahraga di #GeloraIndonesia tempat kita dan pasangan #PastiMain

Sumber: IDN Times

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s